Senin, 18 Juli 2016

Perjalanan Seru

Awalnya saya mengira, jalan dari Darma menuju Kuningan dengan beberapa jalan lurus dan beberapa tikungan tajamnya adalah jalan yang paling seru untuk ditempuh dengan mengendarai motor setelah sekian seringnya saya mengendrai motor di daerah Tanggerang dengan banyak jalan lurus dan sedikit tikungannya.

Namun, perkiraan tsb tergantikan oleh perjalanan saya dari Kuningan (Darma)-Majalengka-Ciamis-Tasikmalaya (Tasik kota) dengan mengendarai motor. Disini saya seolah menjadi pembalap motor karena jalan di daerah majalengka dan Ciamis terdapat banyak sekali tikungan tajam dengan kendaraan yang cukup sedikit hingga perasaan saya yang seolah pembalap semakin menjadi-jadi.

Ternyata jalan antara Kuningan dan Tasik kota lebih kalah serunya dibanding jalan dari Tasik kota menuju Kec. Salopa Tasikmalaya via Gunung Tanjung. Beuh, jalan ini seperti obat nyamuk dengan tikungannya yg sangat tajam dan yang paling seru dari jalan ini, tikungan plus tanjakan dan turunan, kebayang kan nikung sambil naik. Atau nikung sambil turun.

Seru lah... silahkan coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar